SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari struktur agenda yang digelar menjelang pernikahan dan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah 1 tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan ikut dihadiri oleh sanak dari bakal mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi serta menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana diciptakan sangat meriah beserta mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim melalui pos dgn kata lain surel selaku gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg extra akrab dengan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan bagi calon brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta bujang cewe yang menghadirkan undangan pria dari bakal brides cowok bagi datang dan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan properti tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin umumnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg agenda pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yg menyerahkan gift wedding tepat masa 24 hour perkawinan tiba.
 SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

SEWA MURAH GAUN BIG SIZE

LihatTutupKomentar