RENTAL GAUN BRIDAL

 RENTAL GAUN BRIDAL

RENTAL GAUN BRIDAL
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan buat kandidat brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini berubah salah satu dari tatanan acara yg digelar menjelang wedding dan umum dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN BRIDAL
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata menebeng dihadiri oleh sanak dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan serta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake usah susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family enggak ada.

RENTAL GAUN BRIDAL

 RENTAL GAUN BRIDAL

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada terlebih berencana dikerjakan amat meriah & mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim memakai pos atau surel sebagai sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dgn suasana yg lebih akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN BRIDAL
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari kandidat pengantin pria bagi datang serta merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN BRIDAL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan bangunan tangga dengan kata lain keperluan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower umumnya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg membagikan hadiah perkawinan tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 RENTAL GAUN BRIDAL

RENTAL GAUN BRIDAL

RENTAL GAUN BRIDAL

LihatTutupKomentar