HARGA SEWA GAUN GLAMOR

 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
Bridal shower adalah acara yg dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari model perhelatan yg digelar menjelang pernikahan bersama umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat serta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
1. Tidak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower lazimnya menumpang dihadiri oleh family dari calon mempelai wanita, semacam ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dengan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides minus mesti sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family tak ada.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada malahan berencana dibuat amat meriah dan mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim memakai pos atau surat elekronik sbg sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yg lbh akrab beserta hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan utk kandidat pengantin wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowok dari bakal mempelai pria utk datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN GLAMOR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain keinginan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai rata-rata cukup dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan pemberian pernikahan tepat masa 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

HARGA SEWA GAUN GLAMOR

LihatTutupKomentar