TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower yaitu acara yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari susunan acara yang digelar menjelang perkawinan & lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara bridal shower yg digelar di negara barat dengan Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya turut dihadiri oleh keluarga dari kandidat mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan dengan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak pake usah sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana dikerjakan sangat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik selaku sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab serta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cuman dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari calon pengantin cowo utk datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan bangunan tangga atau keinginan kandidat mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon pengantin lazimnya cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yg menghadiahkan hadiah pernikahan tepat saat 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

TEMPAT RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar