HARGA PINJEM GAUN KUNING

 HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING
Bridal shower yaitu acara yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari susunan kegiatan yg digelar menjelang perkawinan beserta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tidak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN KUNING
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya menebeng dihadiri oleh sanak dari bakal mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan serta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak pake usah repot mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA PINJEM GAUN KUNING

 HARGA PINJEM GAUN KUNING

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat diurus sangat meriah dengan mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim melalui pos atau surat elekronik sebagai sintom bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewe itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN KUNING
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan utk kandidat brides wanita. Namun kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat brides pria utk datang beserta merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bakal kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN KUNING
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga atau kepentingan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe kebanyakan hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg mengasihkan gift perkawinan tepat masa 24 jam wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING

HARGA PINJEM GAUN KUNING

LihatTutupKomentar