TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
Bridal shower yaitu perayaan yg dikhususkan bagi bakal pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari struktur hajatan yang digelar menjelang perkawinan & normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yg digelar di negara barat dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya turut dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai nggak usah harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, family tak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih sengaja diciptakan sangat meriah & mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim lewat pos alias surel bagaikan ciri bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dgn suasana yang lebih akrab & hyn menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari kandidat pengantin cowo bakal datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower merupakan ajang dimana kandidat pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga alias kepentingan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, acara bridal shower kebanyakan sekadar dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang membagikan pemberian pernikahan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

TEMPAT RENTAL GAUN SIFON

LihatTutupKomentar