HARGA SEWA GAUN SIMPLE

 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan buat calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rentetan kegiatan yg digelar menjelang wedding dengan umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di sebagian negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yg digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin lazimnya mendompleng dihadiri oleh famili dari bakal mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan beserta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa pakai wajib rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower biasanya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili tidak ada.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada malahan sengaja diproses sangat meriah dengan mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yang dikirim menggunakan pos dengan kata lain surat elekronik sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan untuk calon mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowok bagi datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN SIMPLE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan properti tangga dengan kata lain keperluan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang menyerahkan pemberian wedding tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

HARGA SEWA GAUN SIMPLE

LihatTutupKomentar