GAUN PAGER AYU BANDUNG

 GAUN PAGER AYU BANDUNG

GAUN PAGER AYU BANDUNG
Bridal shower yaitu pesta yg dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari rangkaian perhelatan yg digelar menjelang wedding serta normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta bridal shower yg digelar di negeri barat dengan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN PAGER AYU BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe umumnya menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan & menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili tak ada.

GAUN PAGER AYU BANDUNG

 GAUN PAGER AYU BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta bridal shower di Kanada malahan terencana dikerjakan sangat meriah & mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain surat elekronik bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yg extra akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan untuk bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula acara bridal shower yang menghadirkan undangan cowok dari bakal pengantin pria untuk datang bersama merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

GAUN PAGER AYU BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan tempat tinggal tangga alias keinginan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai biasanya hyn dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian enggak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yg memberikan gift wedding tepat masa 24 hour wedding tiba.
 GAUN PAGER AYU BANDUNG

GAUN PAGER AYU BANDUNG

GAUN PAGER AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar