BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjelma salah satu dari susunan hajatan yg digelar menjelang wedding & lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe umumnya menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides nggak usah harus susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan terencana diciptakan sangat meriah bersama mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yang dikirim memakai pos dengan kata lain surat elekronik sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg extra akrab dan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan bagi kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari bakal pengantin cowok bagi datang & merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan kediaman tangga alias kebutuhan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan bridal shower rata-rata cuman dilakukan buat berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah pernikahan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

BUAT DRESS GLAMOR BANDUNG

LihatTutupKomentar