TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN
Bridal shower adalah pesta yang dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari konstruksi perhelatan yang digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di tidak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negara barat dan Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin kebanyakan menebeng dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan & menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai minus wajib sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family enggak ada.

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

 TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada terlebih sengaja dikerjakan sangat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yang dikirim memakai pos atau email sebagai gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN
3. Tak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu cowok dari calon mempelai cowok bakal datang dengan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan bangunan tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin kebanyakan hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian pemberian tidak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang memberikan pemberian pernikahan tepat saat 24 hour wedding tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

TEMPAT SEWA GAUN TUKER CINCIN

LihatTutupKomentar