SEWA MURAH GAUN PREWED

 SEWA MURAH GAUN PREWED

SEWA MURAH GAUN PREWED
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan untuk calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini menjelma salah satu dari model hajatan yang digelar menjelang wedding serta jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di sebagian negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PREWED
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya turut dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tidak perlu usah runyam mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

SEWA MURAH GAUN PREWED

 SEWA MURAH GAUN PREWED

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, acara bridal shower di Kanada terlebih terencana diurus amat meriah bersama mengundang kira-kira 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tak banget banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PREWED
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower cuma dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu pria dari bakal pengantin cowok untuk datang & merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewe saja.

SEWA MURAH GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana calon mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga atau kepentingan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai kebanyakan sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang membagikan hadiah wedding tepat wkt 24 jam wedding tiba.
 SEWA MURAH GAUN PREWED

SEWA MURAH GAUN PREWED

SEWA MURAH GAUN PREWED

LihatTutupKomentar