TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

 TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT
Bridal shower yaitu acara yg dikhususkan buat bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari tatanan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan dengan lazim dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di sebagian negeri barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dan Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe biasanya ikut dihadiri oleh sanak dari calon mempelai wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan serta menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa perlu sulit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

 TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada terlebih sengaja diurus amat meriah bersama mengundang berkisar 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim memakai pos dengan kata lain e-mail bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dengan suasana yg lebih akrab dengan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, bridal shower hanya dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tetapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari calon brides pria buat datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga alias keperluan calon brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya sekadar dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyampaikan gift pernikahan tepat saat hari perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

TEMPAT RENTAL GAUN BROKAT

LihatTutupKomentar