RENTAL GAUN ORANG TUA

 RENTAL GAUN ORANG TUA

RENTAL GAUN ORANG TUA
Bridal shower adalah perayaan yang dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari model hajatan yang digelar menjelang pernikahan dan umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, pesta pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat serta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN ORANG TUA
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta bujang cewe rata-rata mendompleng dihadiri oleh keluarga dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu invitasi & menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus kudu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili nggak ada.

RENTAL GAUN ORANG TUA

 RENTAL GAUN ORANG TUA

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada terlebih sengaja dibuat sangat meriah & mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi istimewa yang dikirim melalui pos alias email sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg ekstra akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN ORANG TUA
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan buat bakal pengantin wanita. Tapi kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari calon brides cowok bagi datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

RENTAL GAUN ORANG TUA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana calon brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berwujud peralatan gedung tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai biasanya cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg acara pemberian gift enggak berubah agenda utama. Tak Semua orang ada yang mengasihkan hadiah wedding tepat saat day wedding tiba.
 RENTAL GAUN ORANG TUA

RENTAL GAUN ORANG TUA

RENTAL GAUN ORANG TUA

LihatTutupKomentar