HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower ialah resepsi yg dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari susunan kegiatan yang digelar menjelang wedding dan regular dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di nggak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negeri barat dengan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower biasanya menebeng dihadiri oleh family dari calon pengantin wanita, semacam ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan bersama menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak usah harus sukar mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewek nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon pengantin di Kanada terlebih berencana dibuat amat meriah bersama mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim melalui pos atau surel bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai cewek itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta bujang cewe hyn dikhususkan buat kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula acara bridal shower yang menghadirkan tamu cowo dari kandidat pengantin cowo utk datang bersama merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan properti tangga alias kebutuhan calon brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya cuma dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift enggak menjadi agenda utama. Beberapa orang ada yang membagikan gift wedding tepat waktu day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

HARGA SEWA GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar