HARGA PINJEM GAUN MAMA

 HARGA PINJEM GAUN MAMA

HARGA PINJEM GAUN MAMA
Bridal shower adalah perhelatan yang dikhususkan untuk calon pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari model hajatan yg digelar menjelang pernikahan & lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di sebagian negara barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia memperoleh tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN MAMA
1. Tak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata ikut dihadiri oleh family dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan beserta menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa harus runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

HARGA PINJEM GAUN MAMA

 HARGA PINJEM GAUN MAMA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada malahan berencana dikerjakan amat meriah dengan mengundang sekitar 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain email selaku gejala bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yg ekstra akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN MAMA
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin cukup dikhususkan bagi kandidat pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta bujang cewe yg menghadirkan tamu cowok dari kandidat mempelai pria bagi datang bersama merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA PINJEM GAUN MAMA
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower adalah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan permukiman tangga dengan kata lain kebutuhan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon pengantin biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri sehingga agenda pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan pemberian perkawinan tepat waktu 24 hour wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN MAMA

HARGA PINJEM GAUN MAMA

HARGA PINJEM GAUN MAMA

LihatTutupKomentar