HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

 HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya mampu berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini berubah salah 1 dari susunan agenda yang digelar menjelang perkawinan serta standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di beberapa negeri barat seperti Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta bujang cewe kebanyakan turut dihadiri oleh sanak dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan undangan & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tanpa pakai kudu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

 HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih berniat diproduksi sangat meriah serta mengundang lebih kurang 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim lewat pos alias surat elekronik sbg sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang ekstra akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya tak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewe itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan untuk bakal brides wanita. Tetapi kini banyak pula agenda pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari bakal pengantin cowo utk datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum wanita saja.

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower merupakan ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga atau keperluan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe lazimnya hanya dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg agenda pemberian pemberian tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah perkawinan tepat waktu hari wedding tiba.
 HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

HARGA PINJEM GAUN KELUARGA

LihatTutupKomentar