TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan bakal kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul bersama mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari model hajatan yg digelar menjelang wedding bersama umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negeri barat dengan Indonesia memperoleh nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya mendompleng dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan dan menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat tak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat dirancang sangat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim melalui pos alias e-mail sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai semata-mata dikhususkan buat calon brides wanita. Tetapi kini byk pula kegiatan bridal shower yang menghadirkan undangan cowo dari calon mempelai cowo bagi datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin ialah ajang dimana bakal pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan properti tangga alias keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin rata-rata hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Beberapa orang ada yg mengasihkan pemberian wedding tepat masa hari pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

TEMPAT PINJEM GAUN PEACH

LihatTutupKomentar