HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

 HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan utk calon brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari bentuk agenda yang digelar menjelang wedding dan jamak dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon pengantin umumnya ikut dihadiri oleh famili dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi bersama menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu wajib runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, family enggak ada.

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

 HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih berencana diproduksi amat meriah & mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yang dikirim lewat pos alias surel sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lbh akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan bagi bakal brides wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowo dari kandidat brides cowo bagi datang dan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, bridal shower ialah ajang dimana kandidat brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan bangunan tangga atau keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai biasanya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yang memberikan gift pernikahan tepat saat hari pernikahan tiba.
 HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

HARGA SEWA GAUN JAGA ANGPAO

LihatTutupKomentar