SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

 SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI
Bridal shower adalah acara yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rangkaian perhelatan yang digelar menjelang pernikahan dan biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah satu tradisi di sebagian negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, perhelatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, bridal shower biasanya menumpang dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi dengan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin tanpa wajib susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

 SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta bujang cewe di Kanada terlebih sengaja diciptakan amat meriah dan mengundang sekitar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim lewat pos atau surat elekronik selaku tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta bridal shower digelar dgn suasana yang extra akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yang mungkin jumlahnya tidak sangat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal brides wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, bridal shower hanya dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Namun kini byk pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan tamu cowok dari bakal mempelai cowo buat datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga dgn kata lain kepentingan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai biasanya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yang membagikan gift perkawinan tepat masa hari pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

SEWA MURAH GAUN KOMBINASI

LihatTutupKomentar