BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG


BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
Bridal shower merupakan pesta yang dikhususkan bakal bakal pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari konstruksi agenda yang digelar menjelang pernikahan & standar dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat beserta Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata mendompleng dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan & menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu kudu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower lazimnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

 BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon mempelai di Kanada malahan terencana diproduksi sangat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim memakai pos dgn kata lain email selaku petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, resepsi pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg ekstra akrab dengan sekadar menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yg mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, shg kartu undangan enggak diperlukan di sini.

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi calon brides wanita. Namun kini banyak pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan tamu pria dari kandidat brides pria bagi datang dan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan bakal kaum wanita saja.

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg menghadiahkan pemberian perkawinan tepat saat hari wedding tiba.
 BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

BIKIN DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar