BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
Bridal shower yaitu resepsi yang dikhususkan bagi calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang pernikahan beserta lazim dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah 1 tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yang digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, bridal shower lazimnya turut dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan & menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tidak perlu kudu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada malahan sengaja dibuat amat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yg dikirim memakai pos atau surel sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lbh akrab & semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya tak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe hanya dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowo dari calon brides cowo bakal datang serta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewe saja.

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower yaitu ajang dimana calon brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga dgn kata lain kebutuhan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta calon mempelai kebanyakan hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian tak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang memberikan pemberian pernikahan tepat saat hari perkawinan tiba.
 BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

BUTIK DRESS BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar