BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG


BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG
Bridal shower yakni resepsi yang dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini berubah salah 1 dari rentetan acara yg digelar menjelang wedding bersama jamak dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yang digelar di negara barat beserta Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta calon mempelai biasanya menebeng dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, serupa ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan beserta menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides tanpa pakai perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, famili tidak ada.

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG

 BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada terlebih terencana dikerjakan amat meriah dan mengundang berkisar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yg dikirim melalui pos dengan kata lain surel bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang ekstra akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari bakal brides cowok buat datang bersama merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan hunian tangga alias keinginan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan bridal shower lazimnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yang memberikan pemberian wedding tepat masa hari pernikahan tiba.
 BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG

BIKIN DRESS ELEGAN BANDUNG

LihatTutupKomentar