TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
Bridal shower adalah acara yang dikhususkan untuk bakal brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari struktur perhelatan yang digelar menjelang wedding serta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat beserta Indonesia mendapatkan tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
1. Enggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon mempelai rata-rata menebeng dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan undangan dengan menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa pakai butuh repot mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower rata-rata cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, famili tidak ada.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih terencana diurus sangat meriah & mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim melalui pos alias surel sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yang ekstra akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan utk calon pengantin wanita. Namun kini byk pula perhelatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin pria bakal datang dengan merayakan agenda tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal pengantin wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga atau kebutuhan calon pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe umumnya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg acara pemberian hadiah enggak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg memberikan pemberian wedding tepat saat 24 hour pernikahan tiba.
 TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

TEMPAT SEWA GAUN PROMNITE

LihatTutupKomentar