BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG
Bridal shower yaitu perhelatan yang dikhususkan bakal calon brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari rentetan perhelatan yang digelar menjelang perkawinan & standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dengan Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata turut dihadiri oleh famili dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi dan menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin tidak perlu butuh sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili nggak ada.

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

 BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berniat diproduksi amat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim melalui pos dgn kata lain surel selaku gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang extra akrab serta semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai wanita saja yg mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, bridal shower cukup dikhususkan utk bakal brides wanita. Tetapi kini banyak pula kegiatan bridal shower yg menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai cowok buat datang beserta merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum wanita saja.

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan hunian tangga alias keinginan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg agenda pemberian gift enggak menjelma agenda utama. Enggak Semua orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat saat 24 hour pernikahan tiba.
 BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

BUTIK DRESS PAGAR AYU BANDUNG

LihatTutupKomentar