SEWA MURAH GAUN PAYET

 SEWA MURAH GAUN PAYET

SEWA MURAH GAUN PAYET
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan untuk bakal mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang pernikahan & umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di sebagian negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH GAUN PAYET
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya menebeng dihadiri oleh keluarga dari kandidat brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi & menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides tidak perlu mesti pelik mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili tak ada.

SEWA MURAH GAUN PAYET


2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perayaan bridal shower di Kanada sampai-sampai terencana dikerjakan sangat meriah & mengundang lebih kurang 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim memakai pos alias email sebagai indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lbh akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat pengantin cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

SEWA MURAH GAUN PAYET
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari kandidat mempelai cowo untuk datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

SEWA MURAH GAUN PAYET
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, bridal shower ialah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan gedung tangga dgn kata lain keperluan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara bridal shower lazimnya hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg perhelatan pemberian gift nggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yang memberikan pemberian pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 SEWA MURAH GAUN PAYET

SEWA MURAH GAUN PAYET

SEWA MURAH GAUN PAYET

LihatTutupKomentar