PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

 PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
Bridal shower merupakan perayaan yg dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari rangkaian acara yg digelar menjelang pernikahan serta regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat serta Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, pesta calon pengantin umumnya menebeng dihadiri oleh sanak dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan undangan invitasi bersama menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cuma dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

 PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada malahan sengaja diciptakan amat meriah dan mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yang dikirim melalui pos dgn kata lain email bagaikan gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lebih akrab & cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon pengantin cewek itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
3. Tak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tetapi kini byk pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari bakal mempelai cowo untuk datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bagi kaum cewe saja.

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yakni ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berupa peralatan permukiman tangga alias kebutuhan kandidat brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta calon mempelai umumnya hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah perkawinan tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

PINJEM GAUN PENERIMA TAMU

LihatTutupKomentar