DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

 DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan buat kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dpt berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari susunan agenda yang digelar menjelang pernikahan dengan lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat dengan Indonesia mempunyai beberapa perbedaan. Apa saja?

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, pesta calon mempelai kebanyakan ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi beserta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tanpa mesti berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, bridal shower umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Umumnya teman-teman saja ya, famili tak ada.

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

 DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada malahan berencana dibuat amat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unik yg dikirim lewat pos dgn kata lain surel selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab dengan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negara barat, bridal shower cuman dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan bridal shower yg menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin cowok buat datang bersama merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan untuk kaum wanita saja.

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berwujud peralatan hunian tangga dengan kata lain kebutuhan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin rata-rata cuma dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan hadiah perkawinan tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

DRESS UKURAN BESAR BANDUNG

LihatTutupKomentar