TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
Bridal shower yakni pesta yg dikhususkan bakal bakal brides wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perayaan ini menjadi salah satu dari struktur kegiatan yg digelar menjelang pernikahan & jamak dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower berubah salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon mempelai yang digelar di negeri barat beserta Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon pengantin lazimnya mendompleng dihadiri oleh family dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai tanpa pakai kudu ribet mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, family enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada malahan sengaja dibuat amat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yang dikirim menggunakan pos alias email sebagai gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lebih akrab bersama semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
3. Tak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, bridal shower hyn dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Namun kini byk pula acara pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari bakal brides cowo buat datang beserta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan bakal kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana bakal mempelai cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya berbentuk peralatan gedung tangga dengan kata lain kebutuhan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin lazimnya sekadar dilakukan bagi berkumpul-kumpul dan mengakraban diri sehingga acara pemberian hadiah tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yang memberikan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

TEMPAT RENTAL GAUN SALEM

LihatTutupKomentar