TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

 TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU
Bridal shower yakni pesta yang dikhususkan buat bakal pengantin wanita, dimana dirinya mampu berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Pesta ini menjadi salah satu dari struktur perhelatan yang digelar menjelang pernikahan serta standar dilakukan empat hingga dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di nggak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta bujang cewe yg digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe rata-rata menebeng dihadiri oleh family dari calon brides wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu undangan bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus mesti susah mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

 TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada bahkan terencana dibuat sangat meriah serta mengundang berkisar dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi eksklusif yang dikirim memakai pos dgn kata lain e-mail bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, acara pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak amat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cuma dikhususkan bakal bakal pengantin wanita. Tapi kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu pria dari kandidat brides cowok untuk datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan rumah tangga dgn kata lain kepentingan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai rata-rata cuma dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah nggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyampaikan gift wedding tepat masa hari wedding tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

TEMPAT RENTAL GAUN UNGGU

LihatTutupKomentar