RENTAL GAUN XXL

 RENTAL GAUN XXL

RENTAL GAUN XXL
Bridal shower yakni perjamuan yang dikhususkan buat calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah 1 dari bentuk agenda yg digelar menjelang pernikahan dan lazim dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat bersama Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN XXL
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe biasanya mendompleng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi bersama menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin nggak pake usah rumit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, bridal shower lazimnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

RENTAL GAUN XXL

 RENTAL GAUN XXL

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada bahkan sengaja diciptakan amat meriah dengan mengundang sekitar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim memakai pos dengan kata lain email sbg gelagat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yg lbh akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN XXL
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan bagi bakal pengantin wanita. Tapi kini byk pula agenda pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat pengantin cowo bakal datang beserta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN XXL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan bangunan tangga alias keinginan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe rata-rata hanya dilakukan bagi berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift tidak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg menyampaikan hadiah perkawinan tepat wkt day perkawinan tiba.
 RENTAL GAUN XXL

RENTAL GAUN XXL

RENTAL GAUN XXL

LihatTutupKomentar