PINJEM GAUN SIFON

 PINJEM GAUN SIFON

PINJEM GAUN SIFON
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjadi salah satu dari bentuk acara yg digelar menjelang wedding beserta umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat serta Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN SIFON
1. Tak Ada Keluarga
Di tidak semua negara barat, bridal shower umumnya menebeng dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan dengan menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides minus kudu rumit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe biasanya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat bakal brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family nggak ada.

PINJEM GAUN SIFON

 PINJEM GAUN SIFON

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada sampai-sampai berencana dibuat amat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesifik yang dikirim melalui pos alias surel sbg tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya tak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewe itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN SIFON
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan bakal calon mempelai wanita. Tetapi kini byk pula agenda bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari bakal pengantin cowo bakal datang bersama merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan utk kaum wanita saja.

PINJEM GAUN SIFON
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana kandidat brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain keinginan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta bujang cewe umumnya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyampaikan hadiah pernikahan tepat masa day wedding tiba.
 PINJEM GAUN SIFON

PINJEM GAUN SIFON

PINJEM GAUN SIFON

LihatTutupKomentar