PINJEM GAUN PROM

 PINJEM GAUN PROM

PINJEM GAUN PROM
Bridal shower adalah resepsi yang dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari susunan kegiatan yang digelar menjelang perkawinan beserta umum dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjadi salah satu tradisi di tidak semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi bridal shower yg digelar di negara barat dengan Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN PROM
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta calon mempelai biasanya ikut dihadiri oleh famili dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi dan menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal brides nggak usah harus sulit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon pengantin cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat & menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

PINJEM GAUN PROM

 PINJEM GAUN PROM

2. Tak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada lebih-lebih berniat dibuat sangat meriah bersama mengundang kurang lebih 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim melalui pos alias surat elekronik sbg tanda bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dengan suasana yang lbh akrab dan cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak sangat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi enggak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN PROM
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan bagi bakal brides wanita. Namun kini banyak pula kegiatan pesta calon pengantin yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowok buat datang & merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana bridal shower sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

PINJEM GAUN PROM
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan kediaman tangga alias kebutuhan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai lazimnya hyn dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg acara pemberian pemberian tak berubah agenda utama. Nggak Semua orang ada yg membagikan hadiah wedding tepat waktu day perkawinan tiba.
 PINJEM GAUN PROM

PINJEM GAUN PROM

PINJEM GAUN PROM

LihatTutupKomentar