HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

 HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU
Bridal shower yakni perayaan yang dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari bentuk agenda yang digelar menjelang wedding dan standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, agenda ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon pengantin yang digelar di negara barat bersama Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, pesta calon mempelai rata-rata turut dihadiri oleh sanak dari calon brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan serta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

 HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai terencana diciptakan amat meriah beserta mengundang kira-kira dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan istimewa yg dikirim lewat pos dgn kata lain surat elekronik sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang extra akrab dan cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yg mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan untuk calon brides wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta calon pengantin yang menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai cowok bakal datang beserta merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewe saja.

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan gedung tangga alias keperluan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai umumnya semata-mata dilakukan buat berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga hajatan pemberian gift tidak menjelma agenda utama. Tak Semua orang ada yg mengasihkan hadiah wedding tepat wkt day perkawinan tiba.
 HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

HARGA SEWA GAUN PAGAR AYU

LihatTutupKomentar