HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
Bridal shower yakni acara yang dikhususkan utk kandidat mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Pesta ini menjadi salah 1 dari rangkaian hajatan yang digelar menjelang perkawinan dengan regular dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe berubah salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yg digelar di negeri barat serta Indonesia memiliki tdk semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower lazimnya ikut dihadiri oleh keluarga dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan dengan menikmati perjamuan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon mempelai minus harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai biasanya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat bakal pengantin cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak enggak ada.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berniat dibuat sangat meriah dengan mengundang kira-kira 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim memakai pos alias email bagaikan indikasi bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg ekstra akrab & cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negeri barat, pesta bujang cewe sekadar dikhususkan untuk kandidat mempelai wanita. Tapi kini banyak pula acara bridal shower yang menghadirkan tamu cowok dari bakal pengantin pria utk datang serta merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan utk kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yaitu ajang dimana calon brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berbentuk peralatan permukiman tangga alias kepentingan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda pesta bujang cewe umumnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyampaikan pemberian perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

HARGA RENTAL GAUN TUKAR CINCIN

LihatTutupKomentar