HARGA RENTAL GAUN PREWED

 HARGA RENTAL GAUN PREWED

HARGA RENTAL GAUN PREWED
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan bakal bakal pengantin wanita, dimana dirinya bisa berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah 1 dari rentetan hajatan yg digelar menjelang pernikahan dan lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah satu tradisi di sebagian negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yg digelar di negeri barat dan Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN PREWED
1. Enggak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe biasanya mendompleng dihadiri oleh sanak dari kandidat pengantin wanita, semacam ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu invitasi dan menikmati pesta yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, keluarga tak ada.

HARGA RENTAL GAUN PREWED

 HARGA RENTAL GAUN PREWED

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta bujang cewe di Kanada lebih-lebih berencana dirancang amat meriah dan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan unique yg dikirim menggunakan pos alias email sbg ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lbh akrab beserta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN PREWED
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, bridal shower semata-mata dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowok dari bakal brides pria utk datang dan merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan hunian tangga alias keperluan bakal mempelai dalam mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta calon pengantin rata-rata semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg acara pemberian hadiah tidak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yg memberikan gift pernikahan tepat wkt day wedding tiba.
 HARGA RENTAL GAUN PREWED

HARGA RENTAL GAUN PREWED

HARGA RENTAL GAUN PREWED

LihatTutupKomentar