TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

 TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED
Bridal shower ialah perayaan yang dikhususkan utk kandidat pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari rangkaian kegiatan yg digelar menjelang perkawinan dengan normal dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di tidak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, pesta bujang cewe rata-rata menebeng dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan beserta menikmati resepsi yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake harus ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon pengantin kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewek minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, kerabat tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

 TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada terlebih berencana dirancang amat meriah & mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesifik yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain email sbg indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perjamuan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg lbh akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon mempelai cuma dikhususkan bagi calon pengantin wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon mempelai yang menghadirkan tamu cowo dari calon brides pria buat datang dengan merayakan agenda tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berupa peralatan kediaman tangga dgn kata lain kepentingan bakal brides dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tapi di Indonesia, perhelatan bridal shower lazimnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul dengan mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian hadiah nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yg membagikan gift pernikahan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

TEMPAT RENTAL GAUN PREWED

LihatTutupKomentar