RENTAL GAUN SATIN

 RENTAL GAUN SATIN

RENTAL GAUN SATIN
Bridal shower yaitu perhelatan yg dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul dan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Resepsi ini menjadi salah satu dari konstruksi agenda yg digelar menjelang perkawinan dan regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yg digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN SATIN
1. Nggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan menumpang dihadiri oleh family dari calon brides wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan dengan menikmati perhelatan yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin minus butuh sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata cukup dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat brides cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, sanak tak ada.

RENTAL GAUN SATIN

 RENTAL GAUN SATIN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perjamuan bridal shower di Kanada malahan berniat diproses amat meriah & mengundang kira-kira 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim melalui pos alias e-mail bagaikan gelagat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg ekstra akrab bersama cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides wanita saja yg mungkin jumlahnya nggak amat banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN SATIN
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cukup dikhususkan untuk bakal brides wanita. Namun kini byk pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowok dari calon mempelai cowok buat datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

RENTAL GAUN SATIN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin adalah ajang dimana bakal brides cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya berupa peralatan gedung tangga dgn kata lain keinginan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, agenda bridal shower umumnya cukup dilakukan utk berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian pemberian enggak menjelma agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menghadiahkan hadiah pernikahan tepat saat 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN SATIN

RENTAL GAUN SATIN

RENTAL GAUN SATIN

LihatTutupKomentar