RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
Bridal shower ialah pesta yg dikhususkan utk calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Perayaan ini menjelma salah satu dari rentetan kegiatan yang digelar menjelang wedding bersama umum dilakukan empat sampai dua minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin berubah salah satu tradisi di nggak semua negara barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, pesta pesta bujang cewe yang digelar di negara barat dan Indonesia memiliki beberapa perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
1. Nggak Ada Keluarga
Di tidak semua negeri barat, bridal shower lazimnya turut dihadiri oleh famili dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan & menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai tanpa usah susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin cewe minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada terlebih berencana dirancang sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim memakai pos alias surel sebagai gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan bridal shower digelar dgn suasana yg ekstra akrab dan semata-mata menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yg mungkin jumlahnya tidak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan buat bakal brides wanita. Namun kini byk pula agenda pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari calon brides cowok utk datang dengan merayakan kegiatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum wanita saja.

RENTAL GAUN UKURAN BESAR
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe ialah ajang dimana bakal brides wanita 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berupa peralatan properti tangga dengan kata lain keperluan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe biasanya hanya dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg hajatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan pemberian pernikahan tepat masa 24 jam pernikahan tiba.
 RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

RENTAL GAUN UKURAN BESAR

LihatTutupKomentar