HARGA SEWA GAUN SECOND

 HARGA SEWA GAUN SECOND

HARGA SEWA GAUN SECOND
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan bakal calon pengantin wanita, dimana dirinya sanggup berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Acara ini menjelma salah 1 dari konstruksi kegiatan yg digelar menjelang pernikahan & lumrah dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah satu tradisi di beberapa negeri barat semacam Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat & Indonesia mempunyai tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA SEWA GAUN SECOND
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negeri barat, bridal shower biasanya ikut dihadiri oleh kerabat dari kandidat pengantin wanita, seperti ibu, tante, atau saudara wanitanya. Mereka berperan sbg undangan invitasi serta menikmati resepsi yang digelar oleh teman-teman dekat sang calon brides tidak perlu harus berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewek tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

HARGA SEWA GAUN SECOND

 HARGA SEWA GAUN SECOND

2. Tak Ada Kartu Undangan
Seperti dikutip dari bridal tweet, acara pesta calon pengantin di Kanada sampai-sampai berniat dikerjakan sangat meriah beserta mengundang lebih kurang 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi spesial yg dikirim lewat pos dgn kata lain email bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perayaan bridal shower digelar dengan suasana yang lebih akrab bersama hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yang mungkin jumlahnya enggak terlampau banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman bakal mempelai cewek itu sendiri, shg kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA SEWA GAUN SECOND
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan utk bakal mempelai wanita. Namun kini banyak pula perhelatan bridal shower yang menghadirkan tamu pria dari bakal mempelai pria bakal datang dengan merayakan perhelatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA SEWA GAUN SECOND
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta bujang cewe merupakan ajang dimana bakal mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tsb umumnya bercorak peralatan kediaman tangga dengan kata lain kebutuhan kandidat pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, kegiatan bridal shower umumnya hyn dilakukan bagi berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga kegiatan pemberian hadiah nggak menjadi agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyampaikan gift perkawinan tepat waktu 24 jam wedding tiba.
 HARGA SEWA GAUN SECOND

HARGA SEWA GAUN SECOND

HARGA SEWA GAUN SECOND

LihatTutupKomentar