BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

 BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG
Bridal shower yaitu acara yang dikhususkan bakal bakal mempelai wanita, dimana dirinya mampu berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari rentetan hajatan yg digelar menjelang perkawinan dengan lazim dilakukan empat sampai dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negara barat serupa Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sejak empat tahun terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat dan Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower biasanya menumpang dihadiri oleh keluarga dari calon pengantin wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu undangan & menikmati pesta yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa perlu rumit mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower kebanyakan hyn dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Rata-Rata teman-teman saja ya, famili enggak ada.

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

 BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon pengantin di Kanada terlebih berencana diproses amat meriah bersama mengundang kira-kira dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi unique yang dikirim memakai pos alias surat elekronik selaku isyarat bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perayaan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yg ekstra akrab dan hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari calon brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG
3. Nggak Ada Tamu Pria
Dalam adat tradisional di negara barat, pesta calon mempelai hyn dikhususkan bakal bakal mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowok dari kandidat mempelai pria utk datang bersama merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai adalah ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya bercorak peralatan bangunan tangga atau kebutuhan kandidat mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda pesta calon mempelai lazimnya cukup dilakukan bagi berkumpul-kumpul & mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift nggak berubah agenda utama. Tdk Semua orang ada yang menyerahkan gift wedding tepat wkt day wedding tiba.
 BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

BUTIK DRESS BIRU BANDUNG

LihatTutupKomentar