HARGA RENTAL GAUN MODEL

 HARGA RENTAL GAUN MODEL

HARGA RENTAL GAUN MODEL
Bridal shower merupakan perayaan yg dikhususkan bagi calon brides wanita, dimana dirinya dpt berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perayaan ini menjadi salah 1 dari rentetan hajatan yang digelar menjelang wedding beserta regular dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di beberapa negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan pesta calon mempelai yg digelar di negara barat dan Indonesia mempunyai sebagian perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN MODEL
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negara barat, bridal shower umumnya ikut dihadiri oleh kerabat dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan undangan bersama menikmati acara yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai minus wajib susah mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hanya dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewek tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Umumnya teman-teman saja ya, kerabat nggak ada.

HARGA RENTAL GAUN MODEL

 HARGA RENTAL GAUN MODEL

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta calon mempelai di Kanada lebih-lebih sengaja diurus amat meriah beserta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yang dikirim melalui pos alias email sebagai ciri bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, pesta pesta bujang cewe digelar dengan suasana yang lbh akrab beserta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat mempelai cewe saja yang mungkin jumlahnya tak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat mempelai wanita itu sendiri, sehingga kartu undangan tak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN MODEL
3. Tak Ada Tamu Pria
Dalam adat konvensional di negara barat, pesta calon pengantin sekadar dikhususkan untuk calon pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari calon mempelai cowo untuk datang dan merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan buat kaum cewek saja.

HARGA RENTAL GAUN MODEL
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai yakni ajang dimana calon pengantin cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berwujud peralatan rumah tangga dgn kata lain kepentingan bakal brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, acara pesta bujang cewe umumnya sekadar dilakukan buat berkumpul-kumpul serta mengakraban diri sehingga acara pemberian pemberian nggak menjelma agenda utama. Beberapa orang ada yg menghadiahkan pemberian perkawinan tepat masa 24 hour pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN MODEL

HARGA RENTAL GAUN MODEL

HARGA RENTAL GAUN MODEL

LihatTutupKomentar