HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

 HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS
Bridal shower ialah perhelatan yg dikhususkan untuk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang pernikahan dengan umum dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat semacam Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perhelatan bridal shower yang digelar di negeri barat & Indonesia mempunyai nggak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower kebanyakan menebeng dihadiri oleh family dari bakal pengantin wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan bagaikan tamu invitasi serta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat mempelai nggak pake perlu ribet mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon pengantin umumnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas masa lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tidak ada.

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

 HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, pesta pesta bujang cewe di Kanada bahkan terencana diciptakan sangat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khusus yg dikirim menggunakan pos dgn kata lain e-mail sebagai isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dgn suasana yang lbh akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal mempelai cewe saja yg mungkin jumlahnya tidak berlebihan banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan tidak diperlukan di sini.

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon pengantin hanya dikhususkan utk kandidat mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari calon pengantin cowok untuk datang dan merayakan kegiatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga dgn kata lain kepentingan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tapi di Indonesia, hajatan pesta calon pengantin umumnya cukup dilakukan untuk berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah enggak berubah agenda utama. Tidak Semua orang ada yg mengasihkan gift perkawinan tepat wkt hari pernikahan tiba.
 HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

HARGA RENTAL GAUN MINI DRESS

LihatTutupKomentar