HARGA PINJEM GAUN PESTA

 HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA
Bridal shower merupakan pesta yg dikhususkan buat calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Resepsi ini berubah salah satu dari konstruksi hajatan yg digelar menjelang wedding beserta lumrah dilakukan empat hingga dua minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, dengan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta bujang cewe yg digelar di negara barat & Indonesia memperoleh tidak semua perbedaan. Apa saja?

HARGA PINJEM GAUN PESTA
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negeri barat, pesta calon pengantin rata-rata turut dihadiri oleh keluarga dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan & menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal pengantin tanpa perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe lazimnya cuman dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak usah mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga tidak ada.

HARGA PINJEM GAUN PESTA

 HARGA PINJEM GAUN PESTA

2. Tak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta bujang cewe di Kanada malahan berniat diurus sangat meriah dengan mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khas yg dikirim menggunakan pos atau e-mail sbg petunjuk bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yg lbh akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya enggak berlebihan banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman kandidat brides wanita itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

HARGA PINJEM GAUN PESTA
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negeri barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bagi bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon pengantin yang menghadirkan undangan cowo dari kandidat mempelai cowo buat datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewe saja.

HARGA PINJEM GAUN PESTA
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana kandidat pengantin cewek 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya bercorak peralatan rumah tangga alias keinginan kandidat brides dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, agenda bridal shower umumnya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg hajatan pemberian hadiah tak menjelma agenda utama. Sebagian orang ada yg menghadiahkan gift pernikahan tepat masa hari pernikahan tiba.
 HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA

HARGA PINJEM GAUN PESTA

LihatTutupKomentar