DRESS MODEL BANDUNG

 DRESS MODEL BANDUNG

DRESS MODEL BANDUNG
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan bagi bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Acara ini menjelma salah satu dari struktur hajatan yg digelar menjelang wedding beserta normal dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, pesta bujang cewe menjelma salah satu tradisi di tdk semua negara barat sebagaimana Amerika, Kanada, & Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan dari empat thn terakhir. Namun ternyata, acara pesta calon mempelai yang digelar di negara barat dengan Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

DRESS MODEL BANDUNG
1. Enggak Ada Keluarga
Di beberapa negeri barat, pesta bujang cewe kebanyakan menebeng dihadiri oleh famili dari bakal brides wanita, sebagaimana ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi bersama menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak pake usah berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta bujang cewe umumnya semata-mata dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides cewe tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

DRESS MODEL BANDUNG

 DRESS MODEL BANDUNG

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, acara pesta bujang cewe di Kanada terlebih berniat dikerjakan sangat meriah beserta mengundang kurang lebih dua ratus lima puluh sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim melalui pos dgn kata lain e-mail sebagai petunjuk bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perjamuan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yang extra akrab dan cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari calon mempelai cewek saja yang mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia umumnya digelar oleh teman-teman calon mempelai cewe itu sendiri, sehingga kartu undangan enggak diperlukan di sini.

DRESS MODEL BANDUNG
3. Tidak Ada Undangan Pria
Dlm adat tradisional di negara barat, pesta bujang cewe cukup dikhususkan utk bakal brides wanita. Tapi kini banyak pula hajatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan pria dari calon pengantin pria bakal datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta calon mempelai benar-benar dikhususkan buat kaum cewe saja.

DRESS MODEL BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Pemberian tersebut umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kebutuhan bakal pengantin dalam mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Tetapi di Indonesia, acara pesta bujang cewe lazimnya hanya dilakukan untuk berkumpul-kumpul serta mengakraban diri shg acara pemberian pemberian tak menjadi agenda utama. Enggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah wedding tepat saat 24 jam perkawinan tiba.
 DRESS MODEL BANDUNG

DRESS MODEL BANDUNG

DRESS MODEL BANDUNG

LihatTutupKomentar