GAUN BIG SIZE BANDUNG

 GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG
Bridal shower ialah perjamuan yang dikhususkan bagi calon mempelai wanita, dimana dirinya bisa berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini menjadi salah satu dari rangkaian acara yg digelar menjelang wedding dengan biasa dilakukan empat hingga dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah satu tradisi di tidak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perjamuan bridal shower yg digelar di negara barat & Indonesia mendapatkan nggak semua perbedaan. Apa saja?

GAUN BIG SIZE BANDUNG
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, pesta bujang cewe lazimnya menumpang dihadiri oleh sanak dari bakal pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai undangan undangan dengan menikmati perhelatan yg digelar oleh teman-teman dekat sang calon pengantin nggak usah kudu sukar mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai umumnya hyn dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai wanita nggak pake mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dengan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Lazimnya teman-teman saja ya, keluarga enggak ada.

GAUN BIG SIZE BANDUNG

 GAUN BIG SIZE BANDUNG

2. Tidak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, perjamuan pesta calon pengantin di Kanada malahan berniat diciptakan amat meriah beserta mengundang kurang lebih 250 sampai tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim memakai pos dengan kata lain email bagaikan sinyal bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta calon pengantin digelar dengan suasana yg extra akrab beserta cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin cewek saja yang mungkin jumlahnya tidak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman calon brides wanita itu sendiri, shg kartu invitasi tak diperlukan di sini.

GAUN BIG SIZE BANDUNG
3. Nggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konvensional di negara barat, bridal shower hyn dikhususkan utk calon pengantin wanita. Tapi kini banyak pula acara pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari calon pengantin cowo untuk datang & merayakan perhelatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada tradisional tersebut, dimana pesta bujang cewe sungguh-sungguh dikhususkan untuk kaum cewek saja.

GAUN BIG SIZE BANDUNG
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon pengantin merupakan ajang dimana calon pengantin cewek 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berwujud peralatan tempat tinggal tangga atau keperluan calon pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, hajatan pesta bujang cewe rata-rata cuman dilakukan utk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri shg kegiatan pemberian hadiah tak berubah agenda utama. Enggak Semua orang ada yang membagikan hadiah pernikahan tepat wkt hari wedding tiba.
 GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG

GAUN BIG SIZE BANDUNG

LihatTutupKomentar