TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
Bridal shower adalah perjamuan yang dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya dpt berkumpul dengan mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan saat lajangnya. Perhelatan ini menjelma salah 1 dari tatanan kegiatan yg digelar menjelang perkawinan bersama standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjadi salah satu tradisi di tidak semua negara barat seperti Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, kegiatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perayaan bridal shower yang digelar di negara barat bersama Indonesia mendapatkan tdk semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
1. Tidak Ada Keluarga
Di nggak semua negeri barat, bridal shower rata-rata menumpang dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, serupa ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan sebagai tamu undangan serta menikmati perayaan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tidak perlu butuh runyam mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin rata-rata cuma dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat mempelai cewe tanpa mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat serta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas saat lajang. Kebanyakan teman-teman saja ya, sanak nggak ada.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Sebagaimana dikutip dari bridal tweet, pesta pesta calon mempelai di Kanada sampai-sampai berniat dirancang sangat meriah beserta mengundang berkisar 250 sampai 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan khusus yg dikirim menggunakan pos atau email selaku indikasi bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi pesta calon mempelai digelar dgn suasana yg lebih akrab beserta cukup menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman kandidat pengantin wanita itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta bujang cewe semata-mata dikhususkan utk calon pengantin wanita. Namun kini banyak pula kegiatan pesta calon mempelai yg menghadirkan undangan cowok dari calon brides cowo bagi datang serta merayakan hajatan tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe adalah ajang dimana calon mempelai cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan gedung tangga dgn kata lain keperluan bakal pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, hajatan pesta calon mempelai biasanya cukup dilakukan buat berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga perhelatan pemberian gift tak menjadi agenda utama. Sebagian orang ada yg membagikan pemberian wedding tepat waktu 24 jam pernikahan tiba.
 TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

TEMPAT PINJEM GAUN MODERN

LihatTutupKomentar