SEWA MURAH DRESS

 SEWA MURAH DRESS

SEWA MURAH DRESS
Bridal shower yaitu perjamuan yg dikhususkan utk kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul & mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perayaan ini berubah salah 1 dari bentuk perhelatan yg digelar menjelang wedding dan normal dilakukan empat sampai 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon mempelai menjelma salah satu tradisi di tidak semua negeri barat seperti Amerika, Kanada, bersama Australia. Di Indonesia sendiri, acara ini mulai marak dilakukan sejak empat thn terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta calon pengantin yang digelar di negeri barat dan Indonesia mendapatkan beberapa perbedaan. Apa saja?

SEWA MURAH DRESS
1. Nggak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon mempelai umumnya ikut dihadiri oleh famili dari kandidat brides wanita, sebagaimana ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan sbg tamu invitasi beserta menikmati perjamuan yg digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa pakai butuh susah mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cuman dihadiri oleh teman-teman dekat kandidat pengantin wanita tidak perlu mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, famili enggak ada.

SEWA MURAH DRESS

 SEWA MURAH DRESS

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, perayaan pesta calon pengantin di Kanada lebih-lebih berencana diciptakan sangat meriah dan mengundang sekitar dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan invitasi khas yg dikirim memakai pos atau surat elekronik sbg isyarat bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai digelar dengan suasana yg lebih akrab serta cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yang mungkin jumlahnya nggak kelewat banyak. Bridal shower yg digelar di Indonesia biasanya digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, sehingga kartu invitasi tidak diperlukan di sini.

SEWA MURAH DRESS
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dlm adat konvensional di negeri barat, pesta calon mempelai hanya dikhususkan utk calon brides wanita. Namun kini banyak pula perhelatan pesta bujang cewe yang menghadirkan tamu cowo dari calon mempelai pria buat datang dengan merayakan acara tsb bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konvensional tersebut, dimana pesta bujang cewe benar-benar dikhususkan untuk kaum cewek saja.

SEWA MURAH DRESS
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon mempelai ialah ajang dimana bakal brides cewe 'dimandikan' dgn hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tersebut umumnya bercorak peralatan rumah tangga alias kepentingan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya bagaikan seorang istri.

Tetapi di Indonesia, perhelatan pesta calon mempelai umumnya cuman dilakukan bakal berkumpul-kumpul dan mengakraban diri shg perhelatan pemberian hadiah tidak menjelma agenda utama. Nggak Semua orang ada yg menyerahkan hadiah pernikahan tepat wkt day wedding tiba.
 SEWA MURAH DRESS

SEWA MURAH DRESS

SEWA MURAH DRESS

LihatTutupKomentar