RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
Bridal shower ialah perhelatan yang dikhususkan bakal calon mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul beserta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan masa lajangnya. Perjamuan ini menjelma salah 1 dari rangkaian kegiatan yang digelar menjelang wedding serta regular dilakukan empat sampai dua minggu sebelum pernikahan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjadi salah 1 tradisi di nggak semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, serta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan sewaktu empat thn terakhir. Namun ternyata, perjamuan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat & Indonesia memiliki nggak semua perbedaan. Apa saja?

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
1. Tak Ada Keluarga
Di nggak semua negara barat, pesta calon pengantin biasanya turut dihadiri oleh kerabat dari calon pengantin wanita, seperti ibu, tante, alias saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi & menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat brides nggak usah perlu berbelit-belit mengurusi jalannya pesti.

Tetapi di Indonesia, pesta calon pengantin lazimnya cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dengan teman-teman wanita, saling curhat dan menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Biasanya teman-teman saja ya, keluarga nggak ada.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

2. Tak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, resepsi bridal shower di Kanada bahkan berencana diproduksi sangat meriah & mengundang kira-kira 250 hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan eksklusif yg dikirim lewat pos alias email sebagai tanda bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, perhelatan pesta bujang cewe digelar dgn suasana yang ekstra akrab serta hanya menghadirkan teman-teman terdekat dari kandidat brides cewe saja yg mungkin jumlahnya nggak banget banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia rata-rata digelar oleh teman-teman calon brides cewe itu sendiri, shg kartu invitasi nggak diperlukan di sini.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
3. Enggak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negara barat, pesta calon mempelai cuman dikhususkan bagi calon mempelai wanita. Tetapi kini banyak pula acara bridal shower yang menghadirkan undangan pria dari kandidat brides cowo bakal datang serta merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana bridal shower benar-benar dikhususkan bagi kaum cewek saja.

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negeri barat, pesta calon mempelai merupakan ajang dimana bakal mempelai cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tersebut umumnya berbentuk peralatan kediaman tangga atau keinginan kandidat pengantin dlm mempersiapkan kehidupan barunya sbg seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan pesta bujang cewe umumnya sekadar dilakukan untuk berkumpul-kumpul beserta mengakraban diri sehingga agenda pemberian pemberian enggak berubah agenda utama. Sebagian orang ada yang mengasihkan pemberian perkawinan tepat masa hari wedding tiba.
 RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

RENTAL GAUN SWEET 17 TEEN

LihatTutupKomentar