PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

 PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
Bridal shower yakni perhelatan yang dikhususkan bagi kandidat brides wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan wkt lajangnya. Pesta ini berubah salah 1 dari tatanan agenda yg digelar menjelang pernikahan beserta lumrah dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum perkawinan berlangsung.

Umumnya, pesta calon pengantin menjelma salah 1 tradisi di beberapa negara barat semacam Amerika, Kanada, beserta Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, resepsi pesta bujang cewe yg digelar di negeri barat bersama Indonesia memperoleh beberapa perbedaan. Apa saja?

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
1. Tak Ada Keluarga
Di tdk semua negara barat, bridal shower rata-rata menumpang dihadiri oleh kerabat dari calon mempelai wanita, seperti ibu, tante, dengan kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku undangan invitasi serta menikmati acara yang digelar oleh teman-teman dekat sang kandidat pengantin nggak pake perlu pelik mengurusi jalannya pesti.

Namun di Indonesia, pesta calon mempelai kebanyakan cukup dihadiri oleh teman-teman dekat calon brides wanita minus mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat bersama menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas waktu lajang. Biasanya teman-teman saja ya, sanak tak ada.

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

 PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

2. Nggak Ada Kartu Undangan
Serupa dikutip dari bridal tweet, resepsi pesta bujang cewe di Kanada bahkan sengaja diproduksi amat meriah bersama mengundang kurang lebih 250 hingga tiga ratus orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yg dikirim menggunakan pos dengan kata lain surel bagaikan sintom bahwa kehadiran mereka sangat diharapkan.

Berbeda dgn di Indonesia, pesta pesta calon mempelai digelar dgn suasana yang ekstra akrab bersama cuma menghadirkan teman-teman terdekat dari bakal pengantin cewe saja yg mungkin jumlahnya enggak terlalu banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia lazimnya digelar oleh teman-teman bakal brides cewe itu sendiri, sehingga kartu invitasi tak diperlukan di sini.

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
3. Tidak Ada Tamu Pria
Dalam adat konservatif di negeri barat, bridal shower cukup dikhususkan untuk bakal pengantin wanita. Tetapi kini byk pula agenda pesta bujang cewe yg menghadirkan undangan cowo dari bakal brides cowok bakal datang bersama merayakan hajatan tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon pengantin benar-benar dikhususkan buat kaum wanita saja.

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta calon pengantin yaitu ajang dimana kandidat mempelai wanita 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Hadiah tsb umumnya bercorak peralatan rumah tangga alias keperluan calon mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya sebagai seorang istri.

Namun di Indonesia, kegiatan bridal shower kebanyakan semata-mata dilakukan bakal berkumpul-kumpul bersama mengakraban diri shg kegiatan pemberian gift nggak menjadi agenda utama. Tidak Semua orang ada yang menyerahkan pemberian wedding tepat waktu day pernikahan tiba.
 PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

PINJEM GAUN SWEET 17 TEEN

LihatTutupKomentar