TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

 TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG
Bridal shower merupakan perhelatan yang dikhususkan buat bakal mempelai wanita, dimana dirinya dapat berkumpul serta mengakrabkan diri bersama teman-teman wanitanya sebelum melepaskan waktu lajangnya. Perjamuan ini berubah salah 1 dari bentuk acara yg digelar menjelang pernikahan serta standar dilakukan empat hingga 2 minggu sebelum wedding berlangsung.

Umumnya, bridal shower menjelma salah 1 tradisi di tdk semua negeri barat serupa Amerika, Kanada, dan Australia. Di Indonesia sendiri, hajatan ini mulai marak dilakukan dari empat tahun terakhir. Namun ternyata, perayaan pesta calon mempelai yang digelar di negara barat & Indonesia memiliki tidak semua perbedaan. Apa saja?

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG
1. Enggak Ada Keluarga
Di sebagian negara barat, bridal shower rata-rata menebeng dihadiri oleh kerabat dari kandidat mempelai wanita, sebagaimana ibu, tante, dgn kata lain saudara wanitanya. Mereka berperan selaku tamu undangan serta menikmati perayaan yang digelar oleh teman-teman dekat sang bakal mempelai tanpa wajib ribet mengurusi jalannya pesti.

Tapi di Indonesia, bridal shower rata-rata sekadar dihadiri oleh teman-teman dekat bakal mempelai cewe tanpa pakai mengundang keluarganya. "Bridal shower itu kumpul dgn teman-teman wanita, saling curhat beserta menikmati hari-hari terakhir sebelum melepas wkt lajang. Umumnya teman-teman saja ya, family tidak ada.

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

 TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

2. Enggak Ada Kartu Undangan
Semacam dikutip dari bridal tweet, perhelatan pesta calon mempelai di Kanada bahkan sengaja diproses sangat meriah serta mengundang lebih kurang dua ratus lima puluh hingga 300 orang tamu. Maka dari itu diperlukan undangan spesial yang dikirim melalui pos atau surel sebagai gejala bahwa kehadiran mereka amat diharapkan.

Berbeda dengan di Indonesia, resepsi bridal shower digelar dgn suasana yg extra akrab bersama cuman menghadirkan teman-teman terdekat dari calon pengantin wanita saja yg mungkin jumlahnya tidak betul-betul banyak. Bridal shower yang digelar di Indonesia kebanyakan digelar oleh teman-teman bakal brides cewek itu sendiri, shg kartu undangan nggak diperlukan di sini.

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG
3. Enggak Ada Undangan Pria
Dlm adat konservatif di negeri barat, bridal shower cuman dikhususkan untuk kandidat pengantin wanita. Namun kini byk pula agenda pesta calon mempelai yang menghadirkan undangan pria dari calon brides cowok buat datang bersama merayakan acara tersebut bersama-sama. Namun rupanya, di Indonesia masih memegang teguh ada konservatif tersebut, dimana pesta calon mempelai sungguh-sungguh dikhususkan utk kaum cewek saja.

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG
4. Pemberian Hadiah
Di negara barat, pesta bujang cewe yakni ajang dimana kandidat pengantin cewe 'dimandikan' dengan hadiah-hadiah dari para teman-teman wanitanya. Gift tsb umumnya berbentuk peralatan rumah tangga alias kepentingan bakal mempelai dlm mempersiapkan kehidupan barunya selaku seorang istri.

Tetapi di Indonesia, agenda bridal shower biasanya cuma dilakukan utk berkumpul-kumpul & mengakraban diri shg acara pemberian hadiah enggak menjadi agenda utama. Tdk Semua orang ada yang mengasihkan hadiah pernikahan tepat saat hari perkawinan tiba.
 TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

TEMPAT RENTAL GAUN MENGEMBANG

LihatTutupKomentar